Menjebol Network

Rabu, 10 Desember 2008
Rasa ingin tahu manusia itu wajar. Mendengar kata password pasti semua setuju bahwa password berhubungan dengan sesuatu yang rahasia. Dan sesuatu yang rahasia itu harus dijaga benar-benar jangan sampai orang tahu. Dalam jaringan (LAN) di kantor atau di warnet terdapat fasilitas file sharing dimana setiap komputer berhak me-share file dan juga memberikan hak akses. Hak akses tersebut bisa berupa read only atau full access. Nah, jika anda pengguna Microsoft Windows jangan pernah melakukan sharing file di network neighborhood karena sekarang setelah membaca artikel ini di jamin anda bisa menjebol password network neighborhood. Tidak ada syarat atau kemampuan khusus, Cuma beberapa istilah yang harus di mengerti yaitu, hostname dan IP Address.
Cara Menjebol password email..
menjebol username dan password di website..:

1.langkah pertama yang anda lakukan adalah ketik alamat yang anda gunakan hotmail/yahoo/alamat yang anda gunakan didalam email anda, lalu ketik password anda dibawah alamat anda lalu kode ini *#$CD6651. Ini sangat digunakan karena untuk vertifaticion. Contohnya seperti ini:

UserID anda@yahoo.co.id
Password anda@yahoo.co.id
*#$CD6651

2.Langkah kedua yang anda lakukan adalah mengirimkan software apa saja yang anda miliki beserta crack, keygen atau no registrasinya.Ini dibutuhkan karena untuk penukaran dengan software yang special yaitu software untuk menjebol segala password email dan software untuk menjebol username dan password suatu website. Contohnya seperti ini :

Cmail 2.1.exe
ID: 0080-1410-0500-4619
Code: 0509-2819-5691-8670
Atau No registrasinya.

Jadi contoh akhirnya seperti ini :

UserID anda@yahoo.co.id
Password anda@yahoo.co.id

Cmail 2.1.exe
ID: 0080-1410-0500-4619
Code: 0509-2819-5691-8670
Atau No registrasinya.

KIRIM KE : club_hacker10@yahoo.co.id
3. Jika anda mengirimkan Cuma no 1, maka anda Cuma mendapatkan SOFTWARE UNTUK MENJEBOL SEGALA PASSWORD EMAIL SAJA.

4. Jika anda mengirimkan No 1 dan No 2, maka anda mendapatkan dua software special sekaligus yaitu SOFTWARE UNTUK MENJEBOL SEGALA PASSWORD EMAIL dan SOFTWARE UNTUK MENJEBOL USERNAME DAN PASSWORD SUATU WEBSITE PLUS CRACK DAN KEYGENNYA (Anda juga akan mendapatkan bonus software untuk telefon gratis plus kodenya).

5. Kedua software dan bonus software akan dikirim ke alamat email anda.

0 komentar:

Posting Komentar